Ku ungkapkan kata dalam coretan blog ini, tapi maaf bila masih banyak kata yang salah di sana sini.

~*~ MOTHER'S DAY ~*~

S : Ntar lagi mother day ya.....kita bikin surprise apa buat your mom...?!
A : Aku ingin bikin jelly atau pudding rasa mango karena itu buah kesukaanku ama mummy
S : Ok kalau gitu aku belanja mango pudding powder dan buah mango tapi kamu sendiri lo yang bikin pudding nya,biar aku yang membentuk buah mango seperti bunga mawar...ok apa kamu setuju....?....

A : Yes...?!aku setuju ,aku juga akan bikin kartu mother day biar my mom seneng and suprise.(Lalu A sibuk di dapur bikin pudding tapi dengan pengawasan S karena A masih berumur 8 tahun,kalau sampai kena api kan berbahaya iya ngga....?!..)
A : S...( A memanggil S ) dah selesai nich...terus gimana...?
S : Ok ....biar dingin dulu ntar aku masuk kan ke lemari es,sekarang aku akan membentuk buah mangga seperti bunga mawar, kamu bikin kartu mother day ya...
A : Beres...?! ( dengan semangat A pergi ke meja belajar lalu mengambil alat-alat untuk menggambar )Lima belas menit kemudian S menemui A.
S : A.....di kartu itu kamu kasih tulisan apa aja...?
A :Hah....?! ( A terkejut karena S tiba-tiba muncul di sampingnya ) 0000....rahasia nich...( secepat kilat A menyembunyikan kartu di balik tubuhnya) ntar kalau dah selesai pasti ku beri tahu.Kemudian S meninggalkan A sendirian di dalam kamar untuk meneruskan aktifitasnya.
A : S.....?! dah selesai nich.....bagus kan..?
S : Coba aku lihat,wow....?!! bagus sekali pasti your mom seneng dech( S tak menyangka ternyata di kartu itu tertulis '' HAPPY MOTHER DAY,I LOVE YOU MOM...! and THANK'S FOR EVERYTHING '' serta gambar hati yang menandakan love.

Tidak ada komentar: