Ku ungkapkan kata dalam coretan blog ini, tapi maaf bila masih banyak kata yang salah di sana sini.

~'' SENJA KELABU ''~


Nasib kadang tak sejalan dengan harapanku
Kadang ku menjerit dalam hatiku
Sungguh ku ingin bertanya padamu
Adakah engkau peduli dengan mauku.......?

Aku tau begitu berat beban hidupmu
Dan aku tau perhatianmu tak harus hanya untuk ku
Yaaa.... engkau memberi kasih sayang,
dan juga tlah berkorban untuk ku

Namun kadang engkau juga membuatku pilu
Teganya engkau membohongiku....
Hingga senja yang indah itupun menjadi kelabu

Tapi tak apalah, percayalah padaku......
Bagaimanapun aku tetap mencintaimu.......
Menyayangmu, menyanjungmu.....
Sampai akhir hayatku........

Puisi ini aku tulis kala aku sedikit kecewa ama orang tua, aku tau memang tak seharusnya sebel ama ORTU yaaaaaaa, namanya juga manusia biasa kan tak sempurna, begitupun aku yang masih buuuuaaaaaaanyak kekurangan.
"Sempurna itu hanya yang Maha Kuasa" setelah kusadari tiada guna ku kecewa ama mereka, ku pikir malah nambah dosa aja. Makanya di akhir bait puisiku ada kata "Ku tetap mencintaimu, menyanyangimu, menyanjungmu sampai akhir hayatku". Dari relung hati yang paling dalam ku berkata Ya Alloh ampunilah segala dosa dosaku, jauhkanlah prangsangka buruk yang ada di hati hamba MU.

Tidak ada komentar: