Ku ungkapkan kata dalam coretan blog ini, tapi maaf bila masih banyak kata yang salah di sana sini.

~*~ SELENDANG ~*~

Oh selendang.... kini kau jauh berbeda.....
Waktu aku kecil di sisiku kau selalu ada
Saat aku kedinginan kaupun membalutku
dengan lembut kurasakan bagai sutra
Kini sampai aku dewasa kaupun tetap setia
dengan iklas dan rela kugunakan
untuk membasuh air mata,


OH selendang tua.... sepertinya aku tak rela
bila engkau robek dan lusuh karna usia
Andaikan bisa ingin ku sulam engkau
dengan benang - benang cinta
Akan aku cuci engkau walau harus dengan air mata
Karna ku ingin engkau tetap kuat dan bercahaya

Ku ingin slalu mendekapmu wahai selendang tua...
Walau kusam warnamu tapi tak mengapa
Meski kau tak sempurna
bagiku sungguh kau bermakna tiada duanya.

2 komentar:

rusdianto mengatakan...

lam kenal ya

Rinarengganis mengatakan...

salam kenal jg, senang anda dah mau mampir di blog saya