Ku ungkapkan kata dalam coretan blog ini, tapi maaf bila masih banyak kata yang salah di sana sini.

" AKILAH'S BIRTHDAY "


Saat ulang tahun anak - anak pasti mengharapkan hadiah dari keluarga maupun orang disekitar yang mencintainya. Karena moment setahun sekali itu baginya hari yang sangat special tentunya. Nah..... berawal dari kegemaranku memasak, terciptalah ide untuk membuat "lunch box istimewa" yang ku hadihkan untuknya.
Sebenarnya masakan ini bahannya sederhana saja hanya dari nasi, macaroni, wortel, sayur dan ham. Namun setelah aku bentuk sedemikian rupa jadilah "lunch box" yang berbentuk kue tart. Memang sangat sederhana namun terlihat indah dan special buat Akilah.
Ya....siang itu waktu lunch di sekolah dia merasa sangat surprise setelah dia tau di dalam lunch box itu masakannya tertulis "Happy Birthday To Akilah"
Pulang dari sekolah dia pun langsung cium aku sambil ngucap 'thank's for my lunch box' eeennnnaaaaaaaakkkkkkkkkk dan indah sekali. Tapi ternyata dia masih minta hadiah lagi.....Untuk dinner dia ingin aku masakan menu yang semua jadi kesukaanya. Yaaaaaaaaa jadilah aku masak spagheti, pasta, steem egg ala jepang, dll pokoknya faforit dia semua lah.

Tidak ada komentar: